Cara menukar link dengan sahabat bloger lain

Home » » Cara menukar link dengan sahabat bloger lain
Curhat sedikit !!
sudah dua hari ini kuping saya berisik dengan masalah harta warisan, kenapa semua ini harus di perebutkan!! apakah ini yang dikatakn oleh guru ngaji saya bahwa harta yang dititipkan allaah itu adalah semata hanya titipan. kalo kita tidak bisa membawa harta tersebut mungkin kita akan di kendalikan oleh harta tersebut. saya sangat kecewa dengan saudara2 saya sendiri. kenapa mereka tidak bekerjasama dalam mengelola harta ini. bener-bener sudah dibutakan hati saya penuh dengan kebencian hari ini.. dari saudara saja bisa jadi musuh apalgi orang lain!!
ok sahabat blogger mungkin curhatan berikut pelepas rasa hati saya sekarang supaya  bisa plong, hehehe

nah sekarang mari kita ke pembahasaan yang sebenarnya, buat shabat blogger yang ingin menukar link silahkan saja kunjungi blog-blog lain trus komen disana ajak bertukar link. berikut keuntungan kita bertukar link :
  1. Menaikan Page Rank di google 
  2. menambah pengunjung buat di blog
  3. menambah back link dari blog lain
  4. mempererat pertalian sesama bloger lain
  5. sahabat blogger akan mendapat anchor dari blog lain
buat sahabat blogger yang mau bertukar link sama saya silahkan poskan komentar di bawah, nanti akan saya cantumkan link sahabat blogger di sebelah kanan... mari kita kerjasama dalam kebaikan. hehehe
.
Share this article :