Download TMPGEnc Xpress 3.0 Full Version

Home » , » Download TMPGEnc Xpress 3.0 Full Version
Image and video hosting by TinyPic
TMPGEnc Xpress 3.0 adalah sebuah perangkat lunak berkualitas tinggi Videoencoder, berdasarkan yang terkenal "TMPGEnc Ditambah 2,5" dan benar-benar dikerjakan ulang untuk menawarkan pengguna tingkat lanjut beginnerand, kemudahan kerja dan kualitas yang dapat diharapkan dari perangkat lunak modern. TMPGEnc Xpress 3.0 native mendukung file sumber dalam MPEG-1 / 2 format, dilindungi DVD-VideoVOB, Windows Media Video ®, AVI tidak dikompresi dan QuickTime ® file. 
Selanjutnya, kode telah dioptimalkan untuk mengambil keuntungan dari Intel ® Prescott ® SSE-3 akselerasi untuk output file MPEG dengan kinerja yang lebih tinggi dan tanpa kehilangan kualitas.Format output ini tidak lebih terbatas pada MPEG, TMPGEnc 3.0 Xpress menawarkan Antarmuka asli untuk Windows Media Video ®. 
Hal ini juga memperkenalkan format (DVD diperpanjang) XDVD, format yang unik dan asli yang memungkinkan untuk membuat MPEG untuk Kualitas Gambar Tinggi dan Long Bermain DVD, mendorong standar DVD-Video ke batas-batasnya! 


TMPGEnc Xpress 3.0 mencakup fitur utama dari Ditambah TMPGEnc 2.5 dirilis pada Desember 2001. Tapi fitur baru telah ditambahkan juga. Ini adalah kualitas video tinggi multi format yang lunak encoder. File video tidak hanya seperti AVI ke file MPEG, tetapi juga sumber-sumber seperti "DVD Direkam" atau "Windows Media File" dapat dikonversi. Dan, kinerja dan kegunaan telah sangat ditingkatkan. Kualitas encoding juga lebih baik dengan yang baru "Advance TMPGEnc MPEG-1 / 2 Encode Engine". 
Jika tidak, berkat "Mesin Menguasai Video", video DVD dapat diedit di XDVD, modus kompresi tinggi yang baru. Ini akan meregangkan recordabletime dari DVD masa depan Anda!Akhirnya namun tidak sedikit, antarmuka baru "Teknis Wizard" dan "video fungsi dasar editing" memungkinkan kontrol halus baik untuk pemula dan pengguna profesional. 
Juga, TMPGEnc 3.0 Xpress mendukung suara TMPGEnc Plug-in AC-3. Yang memungkinkan Dolby Digital (AC-3) 2ch audio decoding dan encoding. * TMPGEnc Suara Plug-In AC-3 dapat didownload dan dibeli, secara terpisah atau dalam paket. Tentu saja, pelanggan yang telah memiliki plug-in ini, juga dapat menggunakannya dengan TMPGEnc Xpress 3.0.


untuk download TMPGEnc 3.0 Xpress Full disini 

Note :
dikutip dari
.
Share this article :